Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Harga Motor Yamaha Terbaru Oktober 2016

Industri otomotif tanah air di dominasi oleh sepeda motor asal Jepang, and salah satu yg paling populer di Indonesia ialah motor buatan Yamaha. Perusahaan sepeda motor asal negara Sakura tersebut begitu dominan di Indonesia, & berkompetisi sengit melawan Honda, Suzuki, and Kawasaki yg sama-sama berasal dari Jepang. Walaupun persaingan di Indonesia teramat sengit, namun berkat pengalaman puluhan thn, membuat Yamaha tak terlalu kesulitan dalam mendapati penjualan terbaik terhadap   tiap-tiap motor yg mereka pasarkan.

Yamaha sendiri sudah mendirikan pabrik perakitan sepeda motornya di Indonesia, dibawah naungan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Hampir seluruhnya product yg mereka pasarkan di rakit di Indonesia dengan mendatangkan komponen-komponen sepeda motor serentak dari Jepang. Bahkan pabrik Yamaha di Indonesia sudah sejak mulai beroperasi kepada th   1969 hingga saat ini. Sudah puluhan tipe motor sukses dipasarkan, dimulai dari zaman Yamaha RX King pada tahun 1983, hingga zaman Yamaha R25 yg mulai diproduksi kepada thn 2014.

Aspek kualitas yang senantiasa terjaga menjadi  utama yg menjadikan Yamaha sukses besar di Indonesia. Selain itu, mereka pun memberikan pelayanan purna menjual paling baik, dgn   menghadirkan serivce center yg tersedia dimana saja. Factor lainnya merupakan  harga jual kembali yg selalu lebih tinggi dibandingkan motor buatan vendor lain, sehingga automatis warga Indonesia tak pernah ragu memutuskan membeli sepeda motor buatan Yamaha, walaupun dari sudut   harga tergolong kompetitif di bandingkan harga sepeda motor vendor asal Jepang lainnya.
Advertisement

Harga Motor Yamaha sendiri tergolong berkompetisi, bahkan lebih murah dibandingkan sepeda motor buatan Kawasaki ataupun Honda. Factor ini menjadi bekal penting utk menarik pencinta otomotif di Indonesia. Dengan cara keseluruhan ada 5 kategori sepeda motor Honda di Indonesia, adalah Sport, Bebek, Matic, and kategori CBU yg dibanderol paling mahal. Nah bagi sobat otomotif yang mau tahu harga Motor Yamaha dari setiap kategorinya, silahkan kita simak berita otomaniac berikut ini.

1. Harga Motor Yamaha “Tipe Matic”

Yamaha NMAX  ABS Yamaha All New Soul GT
Rp. 27.900.000 Rp. 15.650.000
Yamaha Mio M3 125 Yamaha GT 125
Rp. 14.450.000,- Rp. 16.400.000,-
Yamaha Soul GT Yamaha Mio J FI
Rp 15.300.000 Rp 13.000.000
Yamaha Mio GT Yamaha X-Ride
Rp 13.800.000 Rp. 15.300.000,-

0 Response to "Harga Motor Yamaha Terbaru Oktober 2016"

Posting Komentar